Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Mau Download Music Ampuh Di Indonesia Dan Profil Band, dengan lengkap hanya ada disini

Jumat, 26 November 2010

Mau Download Music Paling Ampuh Di Indonesia,,,??

Gak pakek repot karena semua ada di sini,,
Mulai dari D'Masiv, Bondan Prakoso, Seventeen, Vierra, Ungu, dan masih banyak lagi,,
  • Mulai Dari Album D'Masiv terbaru:
    • d'Masiv terbentuk di Jakarta pada 3 Maret 2003 dengan personel Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum).
      Nama d'masiv melambung setelah mereka menjuarai ajang kompetisi A Mild Live Wanted. Singel pertama mereka, Tak Bisa Hidup Tanpamu yang masuk dalam album kompilasi A Mild Live Wanted ternyata cukup diminati pecinta musik Indonesia. Tak lama setelah itu mereka merilis album perdana bertajuk Perubahan yang berisikan lagu-lagu easy-listening seperti Cinta Ini Membunuhku, Cinta Sampai Disini, Merindukanmu, dan Diantara Kalian.
       
  • Album Bondan Prakoso:
    • Bondan Prakoso & Fade 2 Black merupakan kolaborasi musikal antara Bondan Prakoso (musisi, bassis) dan Fade 2 Black (grup rap beranggotakan Titz, Santoz dan Lezzano). Pada tahun 2004 Bondan berniat membuat proyek musik yang menggabungkan berbagai jenis musik ke dalam sebuah bentuk musik baru. Dia lalu mengajak Titz, seorang rapper yang merupakan teman satu kampusnya di Universitas Indonesia untuk bergabung. Namun Titz merasa kalau band ini akan semakin kuat jika grupnya, Fade 2 Black, turut bergabung. Akhir tahun 2004 Bondan & Fade 2 Black mulai melangkah ke dapur rekaman. Mereka pun menciptakan beberapa lagu dengan sentuhan Rap, Rock, dan Funk. Bondan Prakoso bertanggung jawab di sisi instrumen, looping dan aransemen, sedangkan Fade 2 Black menggarap lirik lagunya. Proses ini hanya berlangsung 4 bulan, dan pada bulan Agustus 2005 album perdana mereka yang bertajuk "RESPECT" resmi dirilis di bawah naungan Sony BMG Music Indonesia. Album tersebut diwarnai berbagai jenis musik dengan rap sebagai vokal utama, dengan ditimpali suara Bondan yang turut menghiasi beberapa lagu. Dengan album bermaterikan 12 lagu itu, Bondan Prakoso & Fade 2 Black pun menuai beragam prestasi, diantaranya adalah Best Rap Album Production dalam Indonesian Music Award 2006. Album kedua mereka, "UNITY" dirilis pada bulan November 2007. Album yang menjagokan lagu "Keroncong Protol" ini semakin memantapkan posisi Bondan Prakoso & Fade 2 Black sebagai band yang kreatif dan mampu menciptakan sesuatu yang berbeda. Berkat album ini mereka kembali meraih penghargaan Best Rap Album Production dalam Indonesian Music Award 2008.
  • Album Seventeen
    • Dulu, band ini beranggotakan Andi sebagai drummer, Yudhi dan Herman sebagai gitar dan Bani sebagai Bass,  serta bagian vokalis di isi oleh Doni. Pada saat itu telah menembangkan 2 Album yakni Bintang dan Sweet Seventeen.
      Kemudian tahun 2002, banyak perubahan konsep dan internal band yang menjadikan Doni yang mengisi posisi vokalis mengundurkan diri, lalu di susul oleh Andi.
      Lalu munculah Ifan yang saat ini sebagai trademark “Seventeen” untuk Album ke tiga yang berjudul “LELAKI HEBAT“. Unsur vokalis yang baru membuat nuansa musik yang dibawakan oleh Ifan yang berasal dari Pontianak sebagai vokalis. Nuansa suara ifan yang  rock dan irama melayu membuat di Album “LELAKI HEBAT” beraliran POP kental.
  • Vierra
    • Vierra. Sekelompok remaja yang bernyanyi dengan jujur dan lugas seperti layaknya remaja saat ini. Background musikal tinggi dari orang tua mereka, VIERRA  bernaung di bawah label Musica Studio’s. Diproduseri oleh produser handal yang pernah mensukseskan Peterpan, Nidji, & d’Masiv, Noey dan Capung. Vierra yang dimotori Kevin, yang notabene adalah putra dari komposer Adie MS, memilih menulis dan memainkan lagu-lagu yang sesuai dengan hati mereka.Hal itu terlihat dari judul single pertama, "Dengarkan Curhatk" yang terdapat di album perdana mereka(vierra), My First Love (2009). Sebuah lagu yang tulus dari dalam hati mereka.(vierra) Benar-benar tentang kejadian sehari-hari yang mereka alami sendiri.
      Para Personel, Anggota Viera Band. BAND Vierra yang akhirnya menelurkan album perdananya itu pun sukses setelah berjodoh lewat Friendster.Perjumpaan Trian (drum), Kevin (kibord), Widi (vokal) dan Raka (gitar) dimulai dari persahabatan sang drummerm dan kibordis. Tak lama mereka mengenal Raka lewat Friendster. Raka yang mengenalkan Widi kepada personel lainnya lewat jaringan persahabatan tersebut.
      “Awalnya memang dari Friendster. Kita semua kenalan dari Friendster dan akhirnya sampai sekarang,” ujar Widi sang vokal Vierra. Saat ini Band Vierra telah merilis album perdana dengan tajuk ‘First Love’. Mereka pun mengeluarkan ‘Dengarkan Curhatku’ sebagai single andalan band itu.
  • Ungu
    • * Dibentuk pada: September 1996
      * Aliran musik: pop progresif
      * Karya musik: 4 album musik, 3 album mini (religi), 1 album kompilasi [selengkapnya...]
      * Label: Trinity Optima Production
      * Mantan personil: Ekky (gitaris), Ariyo (vokalis), Pasha Van derr Krabb (drummer)
      * Awalnya, semua personil berasal dari band yang berbeda
      * Makki merupakan satu-satunya personil awal yang masih aktif sampai sekarang
      * Alasan nama Ungu: simpel tapi berkesan megah, gabungan dari beberapa warna
      * Cliquers adalah sebutan untuk para fans Ungu
      * Buku biografi Ungu Band berjudul "Ungu Book Magazine" (10 Mei 2007)

0 komentar:

Poskan Komentar