Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Free Download Harry Potter And The Deathy Hallows

Minggu, 05 Desember 2010

 
SINOPSIS
Rufus Scrimgeour alamat Departemen, menyatakan bahwa Kementerian akan selalu tetap kuat sebagai Voldemort semakin kuat. Severus Snape bertemu dengan Voldemort dan para Pelahap Maut untuk menginformasikan mereka keberangkatan Harry dari Privet Drive. Voldemort Lucius Malfoy mengurangi tongkatnya, sebagai saham sendiri inti yang sama seperti Harry dan karenanya tidak dapat digunakan untuk membunuhnya.
Orde Phoenix tiba di Privet Drive dan berencana untuk memindahkan Harry ke tempat yang aman. Menggunakan Ramuan Polijus, mereka menciptakan beberapa umpan Harry. Sama seperti mereka memasuki langit, mereka disergap oleh Pelahap Maut dan Voldemort. meminjam tongkat Voldemort gagal membunuh Harry. Banyak Orde mengelola untuk mendarat dengan aman di The Burrow, namun keduanya Mad-Eye Moody dan Hedwig yang tewas dalam pertempuran. Harry memiliki mimpi bahwa malam di mana ia melihat Ollivander yang tersiksa oleh Voldemort, yang mengklaim bahwa pembuat tongkat telah berbohong kepadanya karena telah mengatakan bahwa tongkat yang berbeda akan berhasil membunuh Harry.
Hari kemudian, Menteri Rufus Scrimgeour akan mendistribusikan item dari Albus Dumbledore untuk Ron, Hermione dan Harry. Diwariskan Dumbledore pedang Godric Gryffindor pada Harry, yang menyatakan Scrimgeour merupakan peninggalan sejarah yang penting dan karena itu bukan milik Harry, tetapi itu juga hilang.
Malam itu, pernikahan Bill Weasley dan Fleur Delacour terganggu oleh Pelahap Maut, menyebabkan trio untuk disaparate ke London. Akhirnya mencari tempat di Grimmauld Place Nomor 12, mereka menemukan bahwa "RAB" dari liontin Horcrux palsu adalah Regulus Arcturus Black, adik Sirius '. Dari Kreacher, mereka mengetahui bahwa Mundungus Fletcher telah mencuri liontin nyata. Kreacher dan Dobby menangkap Fletcher, yang mengungkapkan bahwa liontin itu adalah milik Dolores Umbridge. Dengan kedok Ramuan Polijus, trio membuat jalan mereka kepada Menteri mana mereka berhasil mengambil liontin itu dan melarikan diri ke hutan.
Tidak dapat menghancurkan Horcrux, mereka bergiliran memakai itu untuk mencairkan efek samping dari pikiran paranoid yang memancarkan Horcrux. Ron, sedangkan memakai liontin itu, diatasi dengan kecurigaan bahwa Harry dan Hermione sedang membentuk suatu hubungan dan sehingga ia meninggalkan mereka. Harry melihat visi Voldemort menginterogasi Gregorovitch, tongkat terkenal pembuat yang mengklaim bahwa seorang anak remaja pernah mencuri Elder Wand legendaris dari tokonya. Voldemort lalu mulai mencari pencuri.
Harry dan Hermione pergi ke Godric's Hollow untuk meninjau kembali masa lalu Harry dan untuk menemukan Bathilda Bagshot, seorang sejarawan yang mungkin memiliki Pedang Gryffindor, yang mereka percaya akan menghancurkan Horcrux karena diberkati dengan salah satu kelemahan sebuah horcrux's: racun basilisk. Sayangnya, mereka terpojok oleh ular Voldemort, Nagini, dan nyaris tidak melarikan diri. Hermione mengidentifikasi pencuri misterius terlihat dalam visi Harry sebagai Gellert Grindelwald.


0 komentar:

Poskan Komentar